Senin, 18 Juni 2012

 Halo temen-temen, mau kasih kado? Pengen kado itu terlihat berkesan? Ini dia Tipsnya. :)

Bungkuslah dengan cara yang unik 
Tampilan luar kado (bungkusan) akan menjadi daya tarik tersendiri. Bentuk bungkusan yang unik dan berbeda dari yang lain, akan langsung menarik perhatian si penerima kado. Oleh karena itu, usahakan membungkus kado dengan cara yang berbeda, misalnya menambah bentuk pita atau bunga. Bisa juga bungkus nya terbuat dari bahan yang tidak biasa, misalnya karton yang sudah diwarnai atau diberi hiasan daun kering.

Pilih sesuai kebutuhannya
Siapa pun tentu senang mendapat kado. Namun, tidak semua isi kado berkesan di hati di penerima. Oleh karena itu, sebelum memberi kado, ada baiknya mencari tahu dulu apa yang dibutuhkan atau disukai orang yang akan kita beri kado. Jika orang tersebut penggemar warna pink, misalnya, pilihlah barang berwarna pink. Tentu dia suka.
Kita pun bisa memberi kado berupa barang hasil kreativitas kita sendiri. Untuk inspirasi atau ide, kita bisa mencari di internet atau majalah, contohnya pada rubrik "Make It" majalah GIRLS. Bayangkan, kalau orang tersebut tahu bahwa kado kita itu hasil bikin sendiri, dia pun akan merasa istimewa, merasa mendapat perhatian luar biasa dari kita.

Buatlah kalimat semenarik mungkin
Ucapan atau pesan yang tertulis pada selembar kartu, juga menjadi bagian penting untuk menimbulkan kesan mendalam. Buatlah kalimat semenarik dan seindah mungkin pada kartu tersebut. Kalimat yang menyentuh perasaan, tentu akan mengesankan.
Bisa juga kita menuliskan pengalaman saat mencari kado tersebut. Misalnya, kita bisa bercerita tentang kebingungan kita saat hendak memilih, serta alasan kita memutuskan kado tersebut.

Sampaikan dengan cara menarik
Pengalaman yang unik dan menarik juga bisa menambah kesan tak terlupakan. Oleh karena itu, carilah cara menyampaikan kejutan. Misalnya, kita bisa meletakkan kado secara sembunyi-sembunyi sehingga si penerima tanpa sengaja menemukannya sendiri. Kado yang diberikan dengan cara yang mengejutkan, tentu akan membuat si penerima kado terkesan. Lalu, setiap melihat kado itu, dia pun akan teringat kembali kisah saat kado tersebut diterima.

Sekian dulu ya tipsnya...

Sumber: Ifa

Lilin Kecil . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates