Selasa, 11 September 2012

Hay hay helloo!!! ^_^ :D. Lili hadir kembaliii… :D
Okay, dsni gw akan  ngebahas seputar galau & about G|A|L|A|U bagi kaum remaja sekarang yaaa. kata ‘Galau’ pasti udah gak asing lagi di telinga. Secaraaa gituu lohh udah mendunia banget #apalahini. Menurut kalian, apa sih arti dari ‘galau’ tersebut?? Emm, ada yg blg Galau adalah ‘Gelisah antara lanjut atau usai’. Tapi, pengertian tadi itu tidak sesuai bagi gw! *sokgue*. Menurutku Galau adalah....:
G : Gerakkan hatimu untuk mendekat pada Allah SWT
A : Ambil air wudhu agar merasa tenang
L : Lantunkan Ayat-ayat Suci Al-Qur’an
A : Angkat kedua tanganmu dan berdo’alah
U : Ucapkan kalimat-kalimat indah itu

Hohoho, agak aneh juga sih. But, No Problem
Buat kalian yang hobinya Galau *termasuk saya* *plakk* atau boleh dibilang ‘Galau’ adalah makanan sehari-hari, coba renungkan *sett dah,bahasanya* apa sih gunanya galau?? Emang galau bisa mendatangkan bahagia ya?? Yang ada malah nyessekk bukan bahagia -.- tull gak?? Kalo kita gak usaha gimana mau bahagia?? Gimana mau gak galau?? Diam bukanlah pilihan yang tepat jika sedang galau. Why?? Karena so pasti klian mkirin tuh org.
Obat Galau.



Buat kalian-kalian yang lagi galau, nihh aku kasih obatnya. Galau itu enggak perlu minum obat pil anti galau atau apalah itu. Galau cukup diobati dengan, melakukan aktivitas. Usahakan kalian jangan sedikitpun mempunyai kesempatan untuk melamun. Karena akan memacu pikiran kalian untuk memikirkannya. Enggak usah menyesali apa yang telah terjadi. Hari masih panjang broww. Masih ada hari-hari indah yang akan kita jalani. Eitss, tapi lakukanlah aktivitas yang sekiranya bermanfaat. example ikut ekskul di sekolah. Kalian ikuti semua juga gapapa demi menghilangkan galau meskipun ide ini rada gila sih xD. seperti basket, futsal, voli. bisa juga yang mengarah pada pelajaran seperti english club, jerman club, atau kalian bisa kursus bahasa dan pelajaran lainnya. Kalau kalian menyukai seni, bisa juga dengan melukis, main musik, atau menyanyi. Tapi.... saat melukis jangan melukis wajahnya, jangan melukis nama dia. Tohh sama aja dong -.- waktu menyanyi juga gitu. Jangan nyanyi lagu Galau!! atau lagu kenangan kalian bersama dia. Dijamin, gak bakal sembuh penyakit galau itu. Intinya, lakukan kegiatan yang positif agar tak ingat dia. Agar galau itu cepat tewas, lupakan dia, anggap saja kalian sedang tidak galau.

Oh ya, aku mau nanya satu lagi. kepo amat. Buat para Galau'ers, coba kalian bayangkan, kalian pikirkan. Apa sih manfaat galau?? enggak ada kan?? cuma bikin hati nyesekk, sedih, susah, sengsara. Waktu kita tersita hanya untuk melamun dan menggalau. Padahal sayang sekali, kalau kita kehilangan waktu hanya 1 detik saja hanya untuk yang tidak penting. Akibatnya, kalian lupa ngerjain PR, lupa belajar padahal besok ulangan, terlambat buat ini itu, lupa ini itu. Manfaatnya darimana hayo??

So, mulai dari sekarang, kita berantas virus 'Galau' yuukk :) Agar virus 'Galau' itu tewass dan tak makin tersebar dimana-mana. Ayo Pasukan Anti Galau, Let's Go!! ^^

Lilin Kecil . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates