Rabu, 12 September 2012

Mendengar kata es krim saja sudahh merasa 'yummy' apalagi khas Korea untuk para pecinta Korea. Aku akan mengulas sedikit tentang Es Krim Khas Korea yang yummy ituuu. Let's Check It!
1.      Es Krim Jagung  
Sebuah wafer yang dibentuk terlihat seperti tongkol jagung, menyembunyikan lempengan es krim vanila, lapisan tipis coklat dan campuran jagung manis. Di dalamnya juga ada kue beras yang rasanya seperti jagung

2.      Patbingsu    
Saat ini di Korea terkenal dengan es krim yang bernama “patbingsu” (yang artinya : kacang merah dan es serut) di atasnya ada buah segar, sereal dan sirup yang melapisi es yang lembutJika anda ingin mencoba beberapa patbingsu yang tradisional, anda bisa mengunjungi Uhmji Bean di Seoul, yang terletak di dekat pintu keluar dari Express terminal Bus di jalur 6, dan di stasiun kereta bawah tanah jalur 3 7 dan 9.

3. Pongta
Pongta ini adalah nama sebuah merk es krim. Es krim dijual adalah berupa es krim sedot (?) dengan berbagai rasa seperti : coklat, soda dan semangka. Harga es krim ini di korea sekitar 500 won.
di Indonesia klo ga salah 9000-10.000 rupiah deh. *lupa* hehehe.
oia es krim ini salah satu favorit anak-anak SD di Korea. XD
4. Chambungau Samanco
es krim ini adalah es krim ikannya korea. Didalamnya berisi es krim vanila dan selai kacang merah yang dibungkus kue berbentuk ikan.
Es krim ini sangat digemari apalagi buat para pasangan di Korea lohh. hehehe. XD
5. Cledor
Cledor juga merupakan nama merk es krim di Korea. Mereka memproduksi es krim dengan berbagaii rasa seperti : vanila, kopi, coklat dll.
Tapi yang paling banyak digemari diKorea adalah cledor espresso yaitu es krim rasa kopi.
6. Pangtoa
Ini adalah kue bolu yang didalamnya terdapat ice cream dengan berbagai rasa seperti : keju, coklat dan cookies & cream.
Tetapi yang banyak digemari adalah pangtoa rasa keju.
7. Melona.
Pasti udah pada tau dari namanya. Yupp. Es krim ini adalah es krim rasa melon didalamnya juga ada potongan-potongan melon kecil. Melona juga memiliki rsa yg lain yaitu, rasa Strawberry, rasa pisang, dan rasa mangga. Dengan campuran unik, dan rasa yang lembut. Harganya di Korea sekitar 700 won.
8. Bibibig
Bibibig adalah es kim stik rasa kacang merah didalamnya juga ada potongan kacang merahnya. Jadi bener-bener kerasa rasanya. Es krim ini mengandung 23% dari kacang merah manis dan menjadi no 1 Red Bean Ice Bar di Korea!
9. Ssang ssang bar
Es krim ini dibuat untuk para pasangan di korea.Es krim ini terdiri dari 1 es krim yang bisa dibelah menjadi 2.
Jadi para pasangan yang sedang kencan berdua membeli es krim ini dan dimakan deh berdua.

10. Mother mistake
es krim yang namanya unik ini banyak digemari para eomma dan ajumma juga yeoja yang lagi diet karna es krim ini rendah lemak dan ga bikin gemuk tapi katanya sih rasanya tetep enak.
hahahah. XD
11. Gookjini bar
Es krim ini disukai oleh anak-anak kecil karna bungkusnya yang menarik dan rasa buah-buahan yang enak.
12. Yomoitie
Ini adalah es krim rasa yogurt strawberry. selain rasa strawberry Yomoitie juga tersedia dalam rasa jeruk dan peach. Es krim ini juga sangat digemari yeoja di Korea.
13. Caldduk
Caldduk ini adalah mochi rasa teh hijau yang di dalamnya terdapat es krim kacang merah.
14. Subak ba.
Ini adalh es krim berbentuk semangka dan rasanya juga semangka dengan potongan semangka kecil-kecil pula.
Pokoknya ini es krim serba semangka deh~hahhaa, XD
15. Goguma.
Es krim ini es krim stik rasa ubi manis dan benar-benar terbuat dari ubi manis yang dijadikan es krim.
16. Chalddeok
Es krim ini adalah es krim rasa kenari dengan potongan-potongan kenari asli.
17. Enco
Lapisan luarnya dari coklat dengan kacang, setelah dikunyah tampak isinya es krim vanilla dan di dalamnya ada isi coklat lagi! Lapisan coklat bagian dalamnya bener2 garing, perlu gigi yg kuat utk memecahkannya. Harganya sekitar Rp 7.750.
18.Kapheore
Es krim ini juga harganya Rp 7.750. Dengan rasa kopi, kita bisa langsung mencium aroma kopi dingiin yang hmmm… Lapisan luarnya juga dari kopi dan nggak sekeras lapisan coklat yg biasanya melekat pada es krim. Lapisan kopi ini ketika digigit ngga garing dan cepat lumer.
Gimana?? sudah ngiler belumm?? Hati-hati banjir ya xD.  Maaf gabisa nampilin fotonya. I'm so sorry. Okay, cukup sekian info dariku. Bye-Bye... Kamsahamnida ^^

Lilin Kecil . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates