Minggu, 16 Desember 2012

Kita tentu sudah tahu bahwa setiap orang memiliki golongan darah. Ada orang yang golongan darahnya O, A, B, atau AB. Nah, ternyata masing-masing golongan darah tersebut membawa sifat, cara berpikir, dan berperilaku yang berbeda. Bahkan, golongan darah pun memengaruhi gaya berbusana atau berpakaian seseorang, lho! Mau tahu?

Golongan darah O
Cewek bergolongan darah O suka mengenakan pakaian dengan model yang bertahan lama. Dalam menentukan pakaian, ia tidak terpengaruh dengan tren yang sedang in . Ia akan memakai pakaian model apa pun, asal disukainya. Bahkan, kadang-kadang, ia juga memakai pakaian yang sudah tidak terlalu ngetren. Meski demikian, ia tetap cuek dan memakainya dengan pede.Cewek bergolongan darah O juga cenderung agak egois dan keras kepala. Oleh karena itu, nggak heran kalau gaya berpakaiannya pun menggambarkan sifat-sifat seperti itu. Ia cuek memakai pakaian atau aksesori yang tabrak warna atau tabrak motif.


Golongan darah A
Cewek bergolongan darah A tidak menyukai baju dan aksesori yang mencolok dan berkilauan. Dia lebih suka aksesori kecil dan baju yang sederhana, namun nyaman dipakai. Cewek bergolongan darah A juga suka mengenakan aksesori pakaian, seperti scarf, dasi atau topi. Seperti halnya cewek bergolongan darah O, cewek bergolongan darah A juga tidak terlalu memerhatikan tren. Dalam memilih pakaian, yang penting baginya adalah sesuai dengan seleranya, bukan tren. O ya, kalau kita mau membeli pakaian, ajaklah cewek bergolongan darah A, karena ia sangat teliti dalam hal mutu dan jahitan baju.

Golongan darah B
Cewek bergolongan darah B memiliki sifat yang sangat bebas dan tidak peduli dengan pandangan orang lain, sehingga pakaiannya pun kebanyakan berupa celana jeans dan t-shirt. Selain berjiwa bebas, cewek dengan golongan darah B ini juga berani tampil berbeda. Jika tidak ada pakaian yang sesuai dengan seleranya, ia akan memilih desain sendiri, membeli kain, lalu menjahitkannya sesuai keinginannya. Aksesori yang disukai cewek bergolongan darah B ini adalah aksesori bergambar binatang atau aksesori berukuran besar yang terlihat jelas, supaya dapat terlihat mencolok.

Golongan darah AB
Cewek bergolongan darah AB ini bisa dibilang sebagai miss perfect . Dia tidak ingin terlihat lusuh di hadapan orang lain. Bajunya juga selalu rapi dan up to date . Sifatnya yang cenderung kekanak-kanakan memengaruhi penampilannya. Gaya yang disukainya adalah gaya yang serasi dan lucu sehingga terlihat imut. Dia juga pintar memadupadankan (mix and match) pakaian dan aksesorinya. Ketimbang aksesori perhiasan atau aksesori rambut, ia juga lebih suka mengenakan aksesori pakaian, seperti ikat pinggang atau scarf.

Sumber: girls.kidnesia.com

1 Komentar:

Lilin Kecil . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates