Minggu, 16 Desember 2012

Mata bulat
Pemilik mata bulat adalah orang yang rajin dan suka menolong. Dia juga memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap suatu hal. Orang yang memiliki mata bulat juga senang menjadi pusat perhatian. Oleh karena itu, dia selalu berusaha tampil ceria di mana pun berada.

Mata lebar
Jujur, suka berterus-terang, dan terlihat dewasa, itulah beberapa sifat dari pemilik mata lebar. Dia juga murah hati dan pandai berbicara. Tak heran, jika dia banyak dikenal orang.

Mata oval
Orang yang bentuk matanya seperti ini memiliki sifat spontan. Dia juga cerdas dan energik. Hmm…dia berpotensi besar menjadi orang yang sukses.


Mata kecil
Pemilik mata kecil adalah orang yang penuh semangat. Dia tak mudah putus asa menghadapi masalah sesulit apa pun. Oleh karena itu, wajar jika apa yang diimpikannya akan banyak yang menjadi kenyataan.

Mata berjarak dekat
Sifat menonjol dari orang yang jarak matanya dekat adalah selalu berhati-hati dan waspada dalam segala hal. Dia orang yang sangat fokus dan pandai melihat sesuatu yang kurang benar. Dia juga berani, namun suka tegang dalam menghadapi suatu masalah. Terkadang, dia juga sulit memercayai orang lain.

Sumber: girls.kidnesia.com

Lilin Kecil . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates