Minggu, 16 Desember 2012

Dekat alis kiri
Orang yang memiliki tahi lalat di dekat alis kiri cenderung kurang kuat menghadapi tekanan. Makanya, dia kerap mengalami rasa kecewa. Dia juga cenderung ingin menang sendiri.

Dekat alis kanan
Orang ini sangat menyenangkan kalau kita jadikan teman. Dia juga termasuk tipe orang yang setia dan bertanggung jawab.

Di atas kepala
Orang ini cukup bijaksana. Apa yang akan dia lakukan, selalu dipikir dan dipertimbangkan dulu secara matang. Nggak heran bila dia jarang berbuat salah.

Di dagu
Orang ini sangat tekun dan pandai bicara. Namun, perkataannya kadang suka dibuat-buat dan dibumbui alias dibesar-besarkan. Nggak heran bila ada beberapa teman yang kurang suka dengan sikapnya itu.

Di pipi kiri
Orang ini cenderung senang berfoya-foya alias bergaya hidup boros. Selain itu, dia juga mudah tergoda dan terpengaruh oleh orang lain.



Di pipi kanan
Gaya hidup orang ini sangat sederhana. Dia kurang suka bila diajak berbelanja atau pergi ke tempat yang mewah dan mahal. Dia juga lebih suka membantu orang lain daripada menyenangkan diri sendiri.

Di telinga kanan
Orang yang tahi lalatnya berada di telinga kanan adalah orang yang suka berbagi dengan orang lain. Dia juga punya kemauan yang sangat keras dan sulit untuk dicegah.

Di telinga kiri
Orang ini cenderung gampang marah dan tersinggung. Dia juga kurang bisa diajak bercanda. Makanya, hati-hatilah bila bercanda dengan pemilik tahi lalat di telinga kiri ini.

Dekat bibir
Dia adalah orang yang modis, gaya, dan ceria. Namun, dia juga banyak bicara, sehingga sering dibilang cerewet.

Di hidung
Pemilik tahi lalat di hidung adalah orang yang bakal sukses dalam segala hal yang ditekuninya. Sebab, dia sangat gigih dan pantang menyerah.

Sumber: girls.kidnesia.com

1 Komentar:

Bagus bagus lanjut terus

Mampir ke blog saya ya mikunitensai-edanh.blogspot.com

REPLY

Lilin Kecil . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates