Rabu, 17 April 2013

.... Setelah program pagi selesai, kami semua balik ke asrama masing-masing untuk sarapan pagi terus balik lagi ke tempat program jam stgh 8 pagi. Padattt banget jadwalnya!! Jam setengah 8 sampai jam 9, materi belajar di kelasku yaitu Grammar oleh Brother Zain yang kece badai. Umurnya masih 21 tahun!! Tapi awet muda, kayak umur 15 tahun. Bro. Zain jadi rebutan cewek-cewek yang ada di Holiday 6. Wajahnya tuh imut banget. Selanjutnya langsung dilanjutkan dengan pelajaran Speaking oleh Brother Surya. Orangnya sih cool, suaranya agak serak-serak basah gitu, Orangnya juga asyik. :D
Untungnya programnya Bro.Surya cuma sampai jam 11 karena aku sudah sangat-sangat mengantuk -___-
Hahahaha, melihat jarum jam 11 siang itu bahagiaaa banget. Saatnya long break time!! Bisa buat tidur, cari makan siang, jalan-jalan, beli oleh-oleh, bercanda, sms-an, bebasss dehhh!!! Karena lapar yang tak tertahankan, aku sama temen"ku cewek kelas 8H cari makan bareng. Banyak warung makan berjajar di sepanjang jalan. Tinggal milih, mau yang mana :) Harganya juga murah-murah kok. Setelah puas makan dan jalan-jalan, kami pulang ke asrama. dan aku memilih untuk tidur... zzz"
Tapi tidurku gak lama cuma sampai jam stgh 2 karena harus segera mandi biar gak antri. Jam stgh 4 kita udah harus balik lagi ke tempat program masing-masing untuk belajar lagi. Dan jam stgh 4 sampai jam 5 itu programnya Bro.Zain lagi!!! kita diajak main game. Seruu bangett!!! yang salah atau keliru, dicoretin bedak di mukanya.

Jam 5 sudah tiba, kita balik lagi ke asrama masing-masing untuk makan malam dan sholat magrib *bolak-balik terus dehh. Genta Jasmine juga jauhh pula. Dijamin capekk*. Jam 7 lebih 15 menit malam, kita balik buat program lagi. Program malam, aku diisi oleh Bro.Surya. Karena kantuk yang tak terkira, aku gak konsen buat nerima pelajarannya Bro Surya. Akhirnya, gara-gara mungkin kelihatan ngantuk banget, aku dikasih pertanyaan sama Bro. Surya. untung aja gampang, cuma disuruh ngucapin pengucapan yang benar seputar bulan dan hari. Huft, selamat!!
Program malam berakhir pukul 9 kurang 15 menit. Setelah itu balik ke asrama masing-masing untuk siap" tidur!!! zzzz"



Besok paginya kami semua melakukan kegiatan yang sama lagi. Dan itu dilakukan selama 5 hari berada disana. Capek sih, tapi yaa seru. Sayangnya, dihari ke 3 dan 4 aku sakit mendadak. mungkin gara-gara efek mandi malam, kecapean, kurang istirahat, dan kurang makan. Aku sakit demam. Terpaksa tidak ikut programnya Miss Ima, Bro. Zain dan Bro. Surya hiks hiks T.T
Tapi sorenya aku ikut programnya Bro. Zain. kami diajak ke Taman Kediri dan Masjid yang ada diseblahnya *aku lupa namanya*. Dan saat itu badanku masih belum sembuh betul. Sampai di taman, aku hanya terduduk lemas. Badanku masih lumayan panas. Aku enggak tau jadinya kalau bakal diajak ke Taman kediri. Alamat, sepulang dari Taman kediri, badanku panas lagi!! Malamnya, terpaksa gak ikut programnya Bro.Surya, katanya sih diajak ke GP (Garuda Park). Malam itu, suhu badanku jauh lebih panas dibandingkan tadi pagi. Akhirnya aku istirahat di kamarnya Bu Eni dan Bu Dyah *guru pendamping cewek*.

Paginya, aku berusaha agar bisa ikut programnya Miss Ima. dan akhirnya aku berangkat juga!! Dinginnya pagi serasa menembus tulangku. Badanku memang belum sembuh betul, tapi semangatku untuk belajar mungkin bisa mengalahkan penyakit ini! dan, aku memang bisa!! Tapi lagi-lagi setelah sarapan, badanku panas lagi.... :'( T.T aku memilih istirahat di kamar saja. Untungnya ada Suga yang menemaniku. dia juga sedang sakit.

Aku fast forward ya, Hari terakhir alhamdulillah badanku sudah sehat kembali!! Yeayyy!! Ini hari terakhirku berada di Pare. Semalam, aku gak bisa tidur gara-gara stress mikir ujian terakhir ini. Nangis-nangis *cengeng ya* sambil ngafalin opening closing, best experience, dan rumus tenses. Semalam itu juga aku bolak balik ke kamar mandi muntah-muntah. Sebelumnya aku gak pernah se-stress ini kalo mau ujian. Entah kenapa bisa sampai begini. Untungnya aku bisa tidur juga. tapi jam stgh 2 aku bangun lagi, perutku sakit sekali. aku langsung lari ke kamar mandi dan... muntah lagi -_____- mataku masih sembab habis nangis semalaman.
Alhamdulillah, berkat nangis dan muntah-muntah aku sukses dalam ujiannya Miss Ima yaitu opening closing dan vocabulary. Masih ada 2 tugas lagi yg belum terselesaikan. Waktunya tugas Bro. Zain dipecahkan!! Awalnya aku lancar saat dikasih pertanyaan rumus tenses itu. Terakhir-terakhir, aku agak tersendat. 85% berhasil -___-. Waktunya Bro.Surya!! Tugas terakhir!! Yeayy!! dan alhamdulillah, aku lancar bercerita tentang best experience itu. CONGRATS!! Gak sia-sia aku nangis-nangis bombayy xD.

Saatnya Prepareee,... Kembali ke Pandaan!! Yeayy!! Miss Pandaan so much :* Wajahku paling berseri-seri saat prepare. yang lain pada mulai nangis karena masih ingin dan masih betah ada di Pare. Sayangnya, air mataku seakan sudah habis aku kuras semalaman, aku gk bisa ikutan nangis juga!! Yang jelas, aku kangen sama Miss Ima yang selalu ke kamar 23 setiap malam untuk bernyanyi bersama, curhat, dll. Aku kangen gantengnya Bro.Zain dan aku kangen sabar & lucunya Bro.Surya.

Bye Paree!!!  I will remembering you!! :* :)

Lilin Kecil . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates