Kamis, 07 Januari 2016

Hai! Ciee kita berjumpa lagi. Satu tahun loh kita nggak ketemu wkwk. Sebenernya aku post ini cuma sekedar menyapa sih, sekalian kasih spoiler-spoiler dikit gitu hahak. Yea, aku nggak bisa lama-lama karena kondisi badanku masih belum stabil. Ngeselin coba, liburan kemarin padahal aku keluar kota cuma 2 hari setelah itu di sini aja. Ya, di sekolah maksudnya, mengurus dan menyelesaikan lomba majalah digital setiap pagi jam 7. Paling molor jam 9. Bayangin!! Aku baru balik dari Surabaya malem jam 19.00 WIB capek dan segalanya, besoknya udah harus di sekolah jam 7. Siang sampe rumah ngerjain artikel-artikelnya sampe malem. Lelah hayati bangg -_- tapi it's okelah nggak sia-sia juga kok dengan kerja keras yang seperti itu semoga aja masuk final dan menang. Amiin *Ayo ikutan amin <-- pemaksaan*. Cuma bertahan 2 hari ke sekolah besoknya udah tepar sampai tahun baruan eh sampai sekarang ding. Liburan kemarin hanya bisa bedrest, gada hiburan sama sekali. Nggak ada moodbooster. Ah, tapi seenggaknya masih ada yang ngucapin aku gws hahak. Sama-sama specialnya tapi jauh lebih banyak tidak lain tidak bukan teman-teman duta IM3 Ooredoo 2015 ku tercintaah. Thanks for your support guys.


Dan akhirnya tanggal 2 Januari 2016 aku masuk. Ya, aku masuk sebelum waktunya masuk. Biar bedaa <-- kata guru gue -,-. Tapi kagak ngapa-ngapain sih cuma absen aja. Senin masuk rencana langsung pelajaran tapi jadwal aja belum keuar dan aku tahu kok kalo masuk efektif pelajaran bakal mulai jam ke-0 lagi. Benar saja, hari Selasa masuk jam ke-0 Belum terbiasa untuk mandi subuh dan sarapan pagi lagi membuat jantung berdebar-debar di pagi hari *setelin lagu Nadya Rafika - Jantung Berdebar. alay* Sempet parno takut kayak waktu itu lagi, dari pagi aku ngerasa nggak enak badan badmood juga enggak pokoknya ada yang aneh terus pas aku tanya papa ternyata hari itu hari wetonku. Iya, Selasa Pon. Akhirnya, Selasa kemarin aku sampe browsing kalender Jawa pas guru BTQ ku nerangin Mad Iwadl. Dan Alhamdulillah... bukan wetonku. Hahaha alay yaa xD Aku pun tersadar kalo aku belum makan. Jarang makan mulai hari Sabtu. Bahkan hari Seninnya seharian aku cuma makan roti dan minum susu. Sempet nyobain masukin nasi ke perut eh malah mual. Iya, aku nggak mood makan. Kayak ngerasa kenyang ngelihat makanan, tapi aku laper. Ya maklumlah nggak ada yang ingetin makan xD *jones, baper dan kerrassnya keluar*. Dan kemarin aku nggak masuk karena pusing berat! Iya, berat banget seberat lukaku yang pernah ada. *hmm bavverr*. Dan ya begitulah tadi maksain masuk sekolah tapi yang ada kepalaku kembali terasa berat. Buat noleh aja susah, ketawa rasanya susah, ngomong pun susah. Sesusah meninggalkan dan ditinggalkan :v Dan aku memutuskan untuk pulang daripada ngerepotin satu kelas dan debat perkara matikan AC, lampu, dan kipas angin. Gila apa, aku lagi sakit, minggu ini kebagian duduk di bawah AC, dan AC dinyalain. Mana kalo kena lampu terang banget makin pusing <--golongan vampire. Dan ya begitulah sekarang lumayan mending meskipun masih ada pusing tipis-tipis.

Okelah, gini karena aku nggak bisa tunjukkin sekarang. Aku kasih spoilernya aja. Kalo weekend besok aku sembuh *Ya harus sembuh lin*. Aku bakal membuat perubahan. Ya, 2016 harus berubah dong! Yang jelas, aku bakal merombak blog ini, bakal mengotak-atik hingga sedemikian rupa dan terlihat cantik tanpa melupakan nilai estetika *apalah apalah xD*. Pokoknya aku bikin bedaa! Dan gimana pun caranya salah satunya menambah traffic. Cukup bersyukur sih blogku ya lumayan rame ada yang mengunjungi dari negara lain juga. Love you :* Perubahan terbesar sih yang jelas dalam hidupku ya kayak no galau no cry yaa anggep aja L-word phobia, sekolah, karir *berasa tua kalo ngomong karir*, dan tidak lupa ya sosmed. Planning sih perubahan sosmed di Blog, Instagram, Soundcloud, BBM. Untuk Line biarkanlah seperti itu yang berisi frontalan-frontalan saya. Aku kan juga butuh curhat. Facebook, ah kucoba sedikit-sedikit lah, Twitter yaa biarkanlah orang aku juga jarang buka twitter. Ya itu tadi, Facebook dan Line agak susah. 2 sosmed itu tempat aku curhat perbedaannya kalo Facebook kata-katanya lebih halus dan banyak kiasan sehingga kalian harus membacanya dengan paham biar mengerti *Efek fb itu isinya orang penulis semua dan aku sendiri doyan sastra* ya, lebih apik lah bahasanya. Kalo Line, seenak aku ngomong aja, frontal, kode, galau, baper. Eh, sampek tau nggak masuk sekolah kemarin sekelas pada protes ke aku "Aliiiinnn liburan baperr thok. Gak ndek FB gak ndek IG, ndek Line tambah" "Tapi nek ndek fb sek dalam bentuk kata-kata lha ndek line duhh mbarai wong melok baper. Line karo fbku isine Alin thok" wkwk xD Maafkan tantee.

Hahaha, ya okelah itu tadi sedikit spoiler. Ditunggu saja perubahannya. Secepatnya kok, seriusan. Ya, berdoalah juga agar aku tak sering-sering sakit. Oya oya, buat kalian kalian dan kalian... add my facebook Alinda Putri Dewanti, like fanspageku juga di Alinda Putri Dewanti. But, inbox for ask confirm. Follow twitterku di @lilien_kecill. Inget, lilinnya pake e, kecilnya dobel l. Follow IG: @alinda.putri13 Follow Soundcloud: Alinda Putri Dewanti Add Line: alindaputridewanti Okay, cukup sekian basa-basi, curhat, dan sedikit spoilernya. Kepalaku pusing lagi beibihh. Sumimasen. Inget, segera ya! Bye ^_^

Lilin Kecil . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates