Kamis, 07 April 2016

Hai hai hello! What's up yoo!! Oke, berapa bulan kita tak berjumpa? Hmm cukup lama ya. Yaa, selama beberapa bulan ane menghilang ini.. ane lagi berkelana. Sekaligus cari kebahagiaan baru. Bhak. Yea, Allah emang selalu punya jalan yang terbaik buat hambaNya. Begitupun dengan gue. Entah sudah berapa kali Allah selalu nolongin gue di setiap masalah-masalah gue, hmm termasuk masalah hati. Etdahh kenapa mendadak religius kecampur baper gini ya. Satu hal yang pasti, aku tak menyangka akan bahagia secepat ini dan tak lagi teringat tentangnya. 

Selama proses berkelana, banyak hal yang kulalui. Ya ya ya, tugas sekolah yang bejibun salah satunya. Salut dehh buat SMANDA yang sukses bikin muridnya pada upload foto di IG dengan hastag #kurangpiknik #butuhpiknik *prok prok prok. Ya saking banyaknya tugas dan kegiatan di sekolah aku jadi nggak nyangka kalau April telah tiba!! *teriupterompet. Bulan dimana yang selalu aku nantikan. Bulan penuh kebahagiaan, keceriaan, harapan, dan hmm kenangan. Kuy kita mengulik sedikit tentang nama bulan April ini.

April berasal dari kata Aphrilis, atau Aphrodite atau Aphros yang berarti venus. Ada pula yang menyebutkan bahwa April berasal dari bahasa Latin Apreire yang bermakna buka/pembukaan karena pada bulan ini musim tanam-tanaman mulai berbunga. So, open yourself up this April. Ya, emang sih April selalu disambut dengan April Mop. Ada yang bahagia dan ada juga yang kesal. Tentu saja, yang bahagia pasti yang usil ngerjain. But, dibalik itu semua tersimpan banyak keindahan buat si korban. Kalau kamu gapernah kena April Mop, hidup lo gak asik. Ya gitu-gitu aja. Kelabu. 


Banyak hal yang membuatku begitu mencintai April. Entah, ada yang berbeda dengan bulan ini. Dan selalu kurasakan setiap tahunnya. Bulan April tuh bulan dimana semua masalah-masalahku ilang begitu aja entah kemana. Bulan dimana aku bisa fresh and free. Dan bulan dimana perutku bakal kenyang! Seriusan. Kenapa orang-orang kebanyakan lahir di bulan April dan Mei? 2 bulan penuh traktiran wusshh berat badanku pasti langsung sesuai harapan. Gila, ga kehitung berapa temenku yang lahir di bulan April dan Mei. Bahkan sehari pun ada yang ultahnya barengan. Engg ngomong-ngomong soal ultah dan traktiran, kalian jangan minta jatah ke gue ya. Kirim kado boleh :v. Wkwk.

Ya intinya di bulan April ini, yuk kita buka lembaran baru. Hapuskan, hilangkan, dan lupakan segala hal-hal buruk di masa lalu. Kita refresh semua, perbarui semua. Seperti kata GAC "Marilah kita mensyukuri semua berkat Tuhan hidup ini, kita bahagia kita bahagia. Bersama hangatnya mentari nikmati dan lukiskan memori, kita bahagiaa kita bahagiaa". So, happy and enjoy your April, guys!

Lilin Kecil . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates