Minggu, 04 Oktober 2020

Day 22: Write about today

(Baca: Self Love - Challenge day 21)

sumber: unsplash

Setelah kemarin nulisnya agak bener, hari ini jadi balik ke curhat lagi ya haha. Emang ya, writing challenge ini nano-nano banget. Hari Sabtu, hari yang cukup melelahkan. Pekan ini cukup penat dengan berbagai deadline yang menanti. Sudah 3 hari terakhir (termasuk hari ini) kepala rasanya berat banget serasa ingin meledak. Hari ini, hari terakhir online class IIDN. Banyak hal baru yang kupelajari seputar dunia blog ini berkat IIDN. Buktinya sedikit banyak telah membawa perubahan pada blogku. Dan kabar yang paling penting, pendaftaran adsense blogku diterima yeay, alhamdulillah. Ini sebagai tanda langkah awalku untuk serius menjadi blogger. Aku tahu, ini pasti tidak akan mudah. Semua butuh proses. Doakan aku supaya istiqomah. Setelah writing challenge ini selesai, aku akan mulai pelan-pelan menulis hal yang bermanfaat. Mungkin akan dimulai dengan pengalaman mendaftar adsense untuk blog. Ditunggu saja.

Sejujurnya mataku sudah menjerit saat kelas berlangsung. Bayangkan saja, sejak Senin aku berada di depan layar sejak pagi hingga malam. Kantung mataku sepertinya sudah mempunyai kantung mata lagi. Sayangnya, keinginan untuk rebahan, merem dan tidur itu lagi-lagi harus tertunda setelah menerima email yang sebenarnya cukup menggembirakan. Tapi tetap saja tidak menggembirakan untuk kantung mataku. Aku lolos seleksi internship tahap pertama di salah satu media online anak muda. Seleksi tahap kedua aku disuruh membuat 2 artikel dengan tema yang sudah ditentukan. Batas waktu pengiriman maksimal tanggal 4 pukul 20.00 WIB, yang mana aku hanya punya waktu 24 jam untuk menyelesaikan 2 artikel. Fix ga tidur ini. Andaikan aku tidur malam ini dan mengerjakannya esok pagi, waktunya nggak akan cukup. Karena aku hanya punya waktu hingga pukul 16.00 waktu Turki.

Bayangkan saja, seminggu otak dipake untuk mikir keras, weekend udah sisa-sisa energi terakhir eh tapi masih harus diusahakan untuk berpikir lagi. Untungnya malem udah selesai sih, meskipun sampe jam 3 pagi ngerjainnya. Tapi yang penting kelar dulu, biar weekendku tenang karena aku sudah sangat butuh me-time. Hmm tak ada hal lain yang menarik lagi dari hari Sabtuku. Isinya hanya deadline, deadline dan deadline. Aku harap pekan depan agak longgar meskipun nggak yakin juga sih wkwk, apalagi pekan depan sudah mulai masuk kuliah. Kuliah online lagi. Untungnya writing challenge ini sisa beberapa hari lagi, sehingga tidak akan membuatku kewalahan nantinya. Kalau kamu, gimana harimu? Aku rindu dengar ceritamu.

Lilin Kecil . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates